Berita Cetak

 
Moyes Kembali Cetak Rekor untuk MU Dalam 44 Tahun
Berita dikirimkan oleh admin pada tanggal 2014-04-21 14:57:43 dalam kategori cetak

MANCHESTER - Rekor buruk seolah menjadi trade mark bagi David Moyes pada tahun perdananya menukangi Manchester United. Rekor demi rekor buruk terus saja dihadirkan Moyes pada MU.

Terbaru, rekor negatif tercipta setelah MU ditekuk Everton dengan skor 0-2 di pada lanjutan Premier League pekan ke-35 di Goodison Park, Minggu (20/4) malam WIB.

Itu adalah kemenangan kedua Everton atas MU pada musim ini. Sebelumnya, Everton sukses menekuk MU dengan skor 1-0 di Old Trafford, 4 Desember 2013 lalu. Menang dua kali dalam semusim adalah hal yang sangat jarang dilakukan Everton terhadap MU. Kali terakhir Everton menundukkan MU secara back to back ialah pada musim 1969/1970 silam.

“Kami memberikan lawan gol yang menakutkan. Sebelumnya, kami mengalirkan bola dengan baik, menjaga bola dengan bagus, memiliki penguasaan pertandingan,” terang Moyes di laman Sky Sport, Senin (21/4).

Kekalahan itu juga menjadi reuni yang tak menyenangkan bagi Moyes. Sebelum hijrah ke MU awal musim lalu, pelatih asal Skotlandia itu pernah menukangi Everton selama sebelas tahun.

“Kami tak memiliki umpan terobosan yang bagus. Kami tak bisa menyelesaikan peluang. Itu adalah hal yang mengecewakan ketika kami tak bisa mencetak gol pada 30 menit terakhir,” tegas Moyes. (jos/jpnn)
Sumber : www.jpnn.com

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
     


 
  didukung oleh: